Tuesday, April 9, 2013

pakaian apa yang kamu sukai pada saat pesta halloween ? dan kenapa ?

Q.

A. Tidak berpakaian.
Body tattos,karena unik dan berseni.

Dapatkah pakaian batik dipakai untuk pakaian sehari - hari, tidak sebatas untuk pesta, acara resmi lainnya ?
Q. kadang - kadang kita risih kalo pake batik untuk sehari - hari dan kadang kita di tanya mo ke mana ? kata kita di bilang pejabat.

A. bisa bangeeeeeeeeeeeet,jaman skr batik udah banyak model2 yg modern dan bisa dipake anak muda buat gaul,pokoknya ga kalah deh ma yg laen,bisa dipake sehari2 dan ga melulu buat acara doang,klo diejek,brarti yg ngejek itu gag gaul,die kagak taw batik udah bisa dipake gaul,kuper bgt tuh orang.

apa pendapat kalian tentang Nasrudin? Nasrudin menghadiri sebuah pesta. Tetapi karena hanya memakai pakaian ya?
Q. Nasrudin menghadiri sebuah pesta. Tetapi karena hanya memakai pakaian yang tua dan jelek, tidak ada seorang pun yang menyambutnya. Dengan kecewa Nasrudin pulang kembali.

Namun tak lama, Nasrudin kembali dengan memakai pakaian yang baru dan indah. Kali ini Tuang Rumah menyambutnya dengan ramah. Ia diberi tempat duduk dan memperoleh hidangan seperti tamu-tamu lainnya.

Tetapi Nasrudin segera melepaskan baju itu di atas hidangan dan berseru, "Hei baju baru, makanlah! Makanlah sepuas-puasmu!"

Untuk mana ia memberikan alasan "Ketika aku datang dengan baju yang tadi, tidak ada seorang pun yang memberi aku makan. Tapi waktu aku kembali dengan baju yang ini, aku mendapatkan tempat yang bagus dan makanan yang enak. Tentu saja ini hak bajuku. Bukan untukku."

A. Nasrudin tak ingin tidak ingin dihargai dari pakaiannya.
Dan secara tidak langsung Nasrudin memberi pelajaran bagi orang-orang yang ada di pesta tersebut.
Yah itulah kebanyakan kehidupan di dunia kini

hehehehe



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment