Friday, April 19, 2013

Ada Yang Tahu Penyedia Jasa Servis Lemari Pakaian Panggilan?

Q. Lemari pakaian di rumah saya pintunya sistem sliding dan rodanya rusak. ga mungkin saya bawa lemari ini ketukang pembuatan lemari karena lemari saya ini besar sekali. Jadi saya butuh info tentang penyedia jasa servis lemari pakaian yang bisa di panggil ke rumah.
Lokasi saya di BSD Serpong

A. Posisi rumah di mana?kl di jakarta panggil kawan saya ni no hpnya 081213144605 (Budi) langsung tukan ya,bukan pemborong

Survei : apakah kamu bisa sembunyi di lemari pakaian kamu?
Q. mungkin saking besarnya lemari pakaian ente, kadang ente pun bersembunyi di sana. kayak punya ane

A. bisa kayaknya selama aku gak kehabisan napas

Apakah Anda (juga) suka menyimpan uang di dalam lemari pakaian.. ?
Q. Hehe..., jangan khawatir cuma/sekedar bertanya..

Mksh

A. mau maling ya ?
Xp
wkwkwk..
Iye om..
Malam om..



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment