Tuesday, February 26, 2013

Grosir Pakaian Wanita Murah yg semurah di Tanah Abang Jakarta ?

Q. Aku bingung nih... rencana mau nyari baju buat dikasih sodara-sodara yg semurah di tanah abang, jakarta (atau pasar kewer solo) ada yang tahu ??

A. http://www.grosirpasarklewer.com toko online yang murah, kata kakak ane yg pernah belanja. Bandingkan ajeee sama toko online lain. dia special blous batik, kaos, baju muslim murah

Tempat grosir pakaian wanita yang lagi ngetrend th 2012?
Q. Saya ingin punya bisnis online pakaian wanita lewat jejaringan soaial FB atau BB, tp saya g tau tempat grosirnya...mungkin ada yang tau saya minta infonya ya...mkasih

A. Maaf mba',, share infonya dong,, cewekku juga pengen bisnis online,eah semacam reseller gituh,,tapi belom punya jaringan dari mana dapet stocknya...
Tolong infonya ya ke: u_ihyak@yahoo.com
Makasi... :-)

saya punya toko di PUSAT GROSIR SOLO,yang menjual pakaian wanita,mencari supplier untuk kerja sama?
Q. pakaian wanita:remaja,dewasa & ibu,

A. saya tinggal di palembang, bisa kirimkan harga dan gambar pakaiannya. Mungkin kita bisa bekerja sama.

palembangiklan.com



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment